Selasa, 22 Juli 2008

Demi Sahabat Untuk Cinta

Hellow ...
Kali ini saya menuliskan cerita miring yang di karyakan oleh anak2 STBA HARAPAN MEDAN.
cerita ini berisikan tentang sahabat dan cinta.
cerita ini berjudul " Demi Sahabat Untuk Cinta. "

Nama - nama yang terkait dalam cerita ini adalah :
  • Angga Nugraha ( angga )
  • Sri Tanti Fuji Hrp ( Fuji )
  • Kalimaya Siregar ( kelly )
  • Njoel Purba ( joe )
  • Rizky Ramadhani ( kiki )
  • Muhammad Idris ( idris )
  • Dll ...

Sinopsis ...

Angga, Joe, Idris, dan Kiki adalah sahabat sejak SMA. Mereka selalu bersama" saat senang, maupun susah. Persahabatan mereka pun masih berjalan sampai mereka kuliah. Bahkan mereka satu kuliah, satu jurusan, dan satu lokal. Persahabatan mereka sepertinya tidak bisa di pisahkan.
Sampai di semester 3, mereka kedatangan temen baru. Dia anak pindahan dari Universitas Sumatera Utara, fakultas Kedokteran. Nama nya adalah Sri Tanti Fuji Hrp ( Fuji ). Dia memiliki wajah yang cantik, kepribadian baik, dan Pinter.

Ternyata, idris simpatik terhadap fuji, dia menaruh perhatian kepada fuji tanpa pengetahuan sahabat" nya. Akan tetapi, Angga pun ternyata jatuh hati pada kecantikan fuji. Dan ia mulai menyukainya. Dan angga berfikiran, tidak akan memberitahukan kepada para sahabatnya, sebelum dia mengatakan cintanya kepada fuji.

Tiga bulan kemudian, Persahabatan itu hilang ntah kemana, dan tanpa pertengkaran di antara mereka. Masing" dari mereka memilih jalan hidup mereka sendiri. Tanpa seorang teman yg menemani mreka.

Pada saat Libur kuliah, joe pergi ke taman, dimana tempat dia dan sahabat" nya nongkrong. Ditaman, joe hanya bisa melamun, kenapa temen" nya hilang begitu saja tanpa kabar. Dia sangat terpukul sekali. Namun, datanglah wanita cantik, putih, tinggi menghampiri joe. Wanita itu bernama Kelly. Mereka pun mengobrol panjang lebar. Ternyata, nasib mereka sama - sama sedang sedih. Hanya saja berbeda masalahnya.

Dan kiki, mengambil keputusan untuk berhenti kuliah. karena, dia tidak bisa menerima realita hidup keluarganya. Orang tua nya selalu bertengkar, dan akhirnya, orang tua nya mengambil keputusan untuk berpisah. akibat kejadian itu, kiki Stress, dan akhirnya, ia pun pergi dari rumah. untuk menghidupi kesehariannya, dia pun terpaksa bekerja sebagai penyanyi di setiap cafe", dan di taman yang banyak di kunjungi oleh orang" yang sedang liburan.

sementara idris, sering tidak masuk kuliah karena kejadian itu. dia stress banget dengan kejadian yang menimpanya. Akibat semua itu, dia mencoba menenagkan diri dengan cara memakai narkoba. ia membeli barang haram tersebut dengan agen narkoba yang bernama Jujun.


Timbul Pertanyaan ...

Bagaimana cerita tentang Angga dan fuji ? apa yang terjadi pada mereka ?
Apakah Joe dan Kelly sedang jatuh cinta ?
Apakah kiki bisa menerima realita yang telah menimpa keluarga nya ?
Lalu, kejadian apakah yang sedang di hadapi oleh Idris ?
sanggupkah mereka menghadapi masalah mereka masing masing ?
Dan bagaimanakah tentang Persahabat mereka ? apakah kembali atau tidak ?

Mau tau jawabannya ??

TUNGGU CERITA MENARIK NYA DI

`` FILM DOCUMENTER ``

" DEMI SAHABAT UNTUK CINTA "

Dijamin Dweh, cerita nya bakalan menarik ...
Hahahahahah .......



Nb : Buat yang udah ngeliat blogspot saia ini, harap di beri commentar nya yach, tentang cerita ini. Kesan dan pesan anda akan kami terima dengan segala hormat.Terima Kasih ...

1 komentar:

goydhuo mengatakan...

mantap kali citaeee...Anak SMU harapan de............
gak SMU di SL ( SEkolah Lembu )
Jd gak kenal sama arben, lebeh, dan lain - lain...Acem nie.....